LG Q6 mulai pemasaran global

LG-Q6-mulai-pemasaran-global

LG Mobile (LG) mengumumkan dimulainya pemasaran smartphone global, yang juga merupakan seri seri terbaru, LG Q6. Untuk alasan ini, LG Q6 akan meluncurkan pemasarannya di Korea Selatan minggu ini.

Setelah itu, ketersediaan LG Q6 akan diperluas ke berbagai negara di Asia, Eropa, Timur Tengah dan Amerika dalam beberapa minggu ke depan.

“LG Q6 memiliki beberapa fitur utama dalam smartphone andalan kami, tetapi tersedia dengan harga lebih murah,” kata Juno Cho, presiden LG Electronics Mobile Communications Company, dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News, Senin.

Kombinasi dari ketersediaan fitur smartphone unggulan dan harga yang terjangkau akan menjadi daya tarik utama bagi kaum muda yang merupakan tujuan utama pemasaran, menurutnya.

Debut pemasaran LG Q6 juga merupakan pengantar garis smartphone smartphone Q dari perusahaan Korea Selatan.

LG mengatakan kelahiran seri-Q akan memperkuat jajaran smartphone kelas menengah, dengan fokus mengembangkan dua hal. Selain fitur yang sebelumnya hanya ditemukan di seri smartphone premium, LG mengatakan seri Q akan memiliki sisi menarik dari tingkat harga yang ditawarkan.

Fitur luar biasa dari LG Q6 adalah layar full HD 5,5 inci, yang menggunakan desain layar

FullVision dan LG G6. Dengan cara ini, layar LG Q6 memiliki rasio aspek 18: 9 dengan bezel tipis yang menunjukkan ruang visual maksimum.

“Desain layar seperti itu dikembangkan untuk memaksimalkan penggunaannya untuk menikmati video, game, dan kemudahan multitasking jamur,” kata Juno Cho.

Perangkat ini juga menawarkan opsi untuk melakukan lebih dari satu aktivitas (multitasking). Selain itu, LG menawarkan mode perekaman gambar dalam mode kamera persegi, yang dengannya dua gambar dapat digabungkan untuk membentuk bingkai foto.

Selain itu, LG Q6 terbuat dari logam aluminium seri 7000, yang biasa

digunakan dalam penerbangan dan pengiriman. Perangkat ini bahkan memiliki sertifikat MIL-STD 810G, yang merupakan standar militer Amerika untuk daya tahan berbagai perangkat yang memenuhi persyaratan militer.

Untuk mempertahankan tingkat panas ponsel cerdas ini, LG juga memasang sistem pendingin panel termal dan tata letak yang jauh di antara komponen inti di dalamnya.

Mengenai pengumuman debut pemasaran ini, LG mengumumkan bahwa

tanggal pasti ketersediaan di setiap negara akan segera diumumkan. Demikian juga, tingkat harga di awal di masing-masing negara akan diumumkan langsung oleh perwakilan LG di berbagai negara.

 

sumber :

https://calondr.com/

 

jasa penulis artikel seo