Chipset terbaru Samsung akan tingkatkan performa baterai Galaxy S9

Chipset-terbaru-Samsung-akan-tingkatkan-performa-baterai-Galaxy-S9

Samsung mengatakan siap untuk mulai memproduksi chip secara massal

menggunakan proses 8nm Low Power Plus.

Proses ini menjembatani kesenjangan antara proses 10nm yang digunakan tahun lalu dan sebagian besar tahun ini dan proses 7nm yang diharapkan akan digunakan pada 2018. Samsung siap untuk meningkatkan produksi ke tingkat yang stabil berkat penilaian chip 10 nm produksi.

Di situs Phone Arena, dilaporkan di musim panas bahwa Samsung Galaxy S9 kemungkinan akan didukung oleh chipset Exynos, yang dibuat menggunakan proses LPP 8nm.

Dibandingkan dengan 10 nm low power plus chip, 8 nm LLP

menghabiskan 10 persen lebih sedikit ruang di perangkat dan pada saat yang sama mengkonsumsi 10 persen lebih sedikit daya, yang menghemat daya baterai.

Samsung mengandalkan Qualcomm sebagai pelanggan, dan Senior Qualcomm VP RK Chunduru mengatakan 8nm LLP akan segera diluncurkan di luar jalur perakitan karena prosesor menggunakan jalur 10nm untuk produksi. Meskipun mudah dibuat, chip LPP 8nm mengungguli komponen 10nm.

Samsung akan menerbitkan peta jalan yang menunjukkan ketersediaan chip LPP 8-nm

dan EUV 7-nm selama acara Samsung Foundry Forum Europe yang sedang berlangsung di Munich.

EUV untuk proses 7 nm adalah singkatan dari teknologi litografi Ultaviolet Ekstrim yang digunakan oleh Samsung. Teknologi ini menciptakan desain sirkuit terintegrasi yang dapat ditemukan pada chip mikroprosesor.

GlobalFoundries akan meluncurkan chip 7nm dengan jalur perakitan pada paruh pertama 2018 yang akan mempercepat kecepatan pada paruh kedua tahun ini. Chip ini dilaporkan muncul di perangkat seluler pada tahun 2019.

“Dengan kualifikasi yang diselesaikan tiga bulan lebih cepat dari jadwal, kami mulai memproduksi 8LPP. Samsung Foundry terus memperluas portofolionya untuk menawarkan keunggulan kompetitif dan kemampuan manufaktur yang luar biasa berdasarkan kebutuhan pelanggan dan pasar kami,” kata Ryan Lee, Wakil Presiden Pemasaran Pemasaran, Samsung Electronics, menurut Arena Telepon.

 

 

sumber :

https://tutubruk.com/
https://memphisthemusical.com/

https://officialjimbreuer.com/
https://newsinfilm.com/

https://callcenters.id/
https://nomorcallcenter.id/

https://appbrain.co.id/
https://merkterbaru.id/